Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakat United Cetak Kemenangan Perdana usai Gasak Halus FC

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakat United Cetak Kemenangan Perdana usai Gasak Halus FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Sadakat United Cetak Kemenangan Perdana usai Gasak Halus FC. Foto: Sadakat FC
A A A
JAKARTA - Sadakat United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Halus FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (14/1/2023) malm WIB.

Sadakata United mendapatkan peluang pada awal babak pertama, tetapi tendangan jauh Rahmatullah masih bisa digagalkan kiper Halus FC, Junaedi. Sementara umpan terobosan Rahmatullah pada menit ketiga masih belum bisa dimaksimalkan oleh Faris Riyadi, setelah Junaedi dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan gol.



Pada menit keempat, tendangan Adytiya masih belum mampu membawa Halus FC memimpin, setelah bola mengarah tepat ke kiper Sadakata United, Mohamad Rizki. Pada menit keenam Muhammad Farhan hampir membawa Halus FC memimpin, jika salah satu rekannya tak melakukan pelanggaran.

Halus FC berpeluang mendapatkan keunggulan pada menit ke-12, tetapi tendangan keras Muhammad Farhan masih membentur mistar gawang. Pada menit ke-16 Junaedi melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang Arman, sehingga skor masih imbang tanpa gol. Mendekati akhir babak pertama, Sadakat United memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal dari Aji Satria membuat skor berakhir imbang sampai istirahat.

Pada awal babak kedua, pertandingan berlangsung tdengan tempo tinggi. Junaedi melakukan pelanggaran keras kerapa Armia Zainul dan wasit memberikan Sadakat United hadiah tendangan penalti. Ardiyan yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Sadakat United memimpin pada menit ke-22.

Armia Zainul hampir mengandalkan keunggulan Sadakat United pada menit ke-23, jika bola yang sudah mengarah ke gawang tak dihentikan salah satu pemain Halus FC. Pada menit ke-25 tendangan Ansyari untuk memperlebar keunggulan Sadakat United masih belum berhasil, setelah Junaedi melakukan penyelamatan.

Memasuki menit ke-30 tendanag voli Yogi Saputra masih belum bisa menembus kokohnya pertahan yang diperlihatkan Junaedi, sehingga Sadakat United masih memimpin 1-0 atas Halus FC. Sadakat United berhasil menambah keunggul pada menit ke-32 usai tendangan Yogi Saputra mengarah ke sisi kiri gawang Halus FC.

Muhammad Rizki menunjukkan performa apik di bawah mistar gawang Sadakat United ketika menggagalkan dua tendangalan pemain Halus FC, Febriand Alfindrio dan Muhammad Farhan pada menit ke-35. Halis FC berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-37 usai Febriand Alfindrio berhasil menyelesaikan umpan Muhammad Farhan.

Memasuki dua menit terakhir pertandingan babak kedua, Sadakat United berhasil menambah keunggulan usia tendangan Yogo Saputra mengajar tepat si sisi kiri gawang Halus FC. Hingga pertandingan selesai Halus FC tak berhasil mencetak gol tambahan, sehingga Sadakat United menutup pertandingan dengan kemengan 3-1. Ini merupakan kemenangan perdana mereka.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)