Anthony Joshua Comeback 1 April Skenario Lawan Jago Kelas Berat AS

Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:37 WIB
loading...
Anthony Joshua Comeback 1 April Skenario Lawan Jago Kelas Berat AS
Anthony Joshua Comeback 1 April Tantang Jagoan Kelas Berat Amerika/The Sun
A A A
Anthony Joshua yang comeback ke ring tinju akan menantang jagoan kelas berat Amerika Serikat Jermaine Franklin dalam pertarungan yang direncanakan 1 April mendatang. Rencana itu menjadi sinyal Anthony Joshua sudah melupakan kekalahan dari Oleksandr Usyk dengan bersiap melawan Jermaine Franklin.

AJ kalah dua kali dari Oleksandr Usyk, yang terbaru dalam pertandingan ulang mereka di Arab Saudi pada bulan Agustus. Dan setelah pembicaraan yang gagal untuk pertarungan gelar WBC yang mengejutkan melawan Tyson Fury, pada 3 Desember, Joshua rehat di luar ring.



Sekarang, promotor Eddie Hearn mengungkapkan tanggal comeback ditetapkan pada 1 April di O2 Arena, dengan lawan yang masih dievaluasi. SunSport memahami bahwa perhatian beralih ke Franklin yang AJ saksikan dari sisi ring saat kalah dari Dillian Whyte pada bulan November.

Keputusan mayoritas itu diperdebatkan dengan banyak orang merasa pria asal Michigan itu tidak beruntung karena kalah. Ini telah menyiapkan pertandingan ulang di stadion musim panas antara Joshua dan Whyte, yang ia kalahkan pada tahun 2015.

Meskipun keduanya diatur untuk pertarungan terpisah sementara itu, dengan Joshua akan datang di bulan pertama pada bulan April, di O2 untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Petinju kidal Otto Wallin, 32 tahun, dan Demsey McKean, 32 tahun, juga dipertimbangkan, tetapi Franklin, yang memiliki postur tubuh yang mirip dengan Whyte, tampaknya siap untuk mendapatkan dukungan.



Daily Star adalah yang pertama melaporkan pembicaraan antara Joshua dan Franklin. AJ baru-baru ini kembali ke Amerika Serikat untuk mencari pelatih baru, setelah berpisah dengan Robert Garcia setelah kekalahan dari Usyk, 35. Dan Derrick James, pelatih Errol Spence Jr, 32 tahun, dan Jermell Charlo, 32 tahun, diyakini akan menjadi pilihannya.

James dinominasikan sebagai pelatih terbaik tahun ini, setelah membawa Charlo meraih sabuk emas tak terbantahkan di kelas menengah ringan dan tiga gelar kelas welter terpadu bersama Spence. Joshua akan menghabiskan seluruh kamp pelatihannya di Dallas, sebelum kembali dari Texas untuk pertarungannya kembali di ibukota.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)