2 Klub Arab Saudi Bayar Lionel Messi Rp5,7 Triliun Per Tahun Saingi Ronaldo

Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:21 WIB
loading...
2 Klub Arab Saudi Bayar Lionel Messi Rp5,7 Triliun Per Tahun Saingi Ronaldo
2 Klub Arab Saudi Bayar Lionel Messi Rp5,7 Triliun Per Tahun Saingi Ronaldo/The Sun
A A A
Lionel Messi diinginkan oleh dua klub Arab Saudi dalam transfer £306 juta atau Rp5,7 triliun per tahun yang akan membuatnya menyalakan kembali persaingan dengan Cristiano Ronaldo . Dua klub Arab Saudi diklaim bersedia membayar pemenang Piala Dunia 2022 itu dengan nilai £306 juta per tahun.



Sebelumnya, Ronaldo menandatangani kesepakatan £173 juta atau sekitar Rp3,2 triliun per tahun saat menandatangani kontrak dengan Al-Nassr bulan lalu. Itu membuatnya menjadi olahragawan dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, meskipun Messi bisa saja mengincar untuk memecahkan rekor itu.

Laporan pada minggu ini mengklaim saingan Al-Nassr, Al-Hilal, bersedia membayar Messi hingga £245 juta per tahun untuk bergabung dengan mereka. Tapi sekarang Marca mengatakan dia bisa ditawari sebanyak £306 juta per tahun.

Itu adalah £133 juta per tahun lebih banyak dari apa yang akan diperoleh Ronaldo di Al-Nassr. Marca mengklaim Al-Hilal masih tertarik pada penyerang Paris Saint-Germain, sementara Al-Ittihad juga telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.



Liga Pro Saudi menargetkan sejumlah penandatanganan profil tinggi lainnya setelah kedatangan Ronaldo. Tim yang berbasis di Riyadh, Al-Hilal dan Al-Nassr adalah rival besar. Dan, kepindahan Messi ke Al-Hilal sekali lagi akan memicu persaingan legendarisnya dengan Ronaldo.

Laporan lebih lanjut dalam seminggu mengklaim ayah Messi, Jorge, telah terlihat di Arab Saudi, meskipun The New Arab tidak dapat memverifikasi ini. Messi sudah habis kontrak di PSG pada akhir musim. Namun, ada saran dia memiliki "kesepakatan verbal" dengan juara Ligue 1 untuk memperpanjang masa tinggalnya melewati musim panas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)