Badan Makin Besar, Conor McGregor Ideal Duel di Kelas Welter UFC

Minggu, 15 Januari 2023 - 08:04 WIB
loading...
Badan Makin Besar, Conor McGregor Ideal Duel di Kelas Welter UFC
Badan Makin Besar, Conor McGregor Ideal Duel di Kelas Welter UFC/The Sun
A A A
Badan makin besar, Conor McGregor ideal bertarung di kelas welter UFC yang ditunjukkan dengan memamerkan otot bisep menakjubkan saat meningkatkan latihan di gym tinju Crumlin Dublin menjelang comeback ke UFC. The Notorious --julukan Conor McGregor-- mengalami kekalahan beruntun dari mantan juara interim kelas ringan Dustin Poirier.



Dia mengalami patah kaki kiri dalam pertandingan dengan The Diamond pada Juli 2021, tetapi tampaknya akan kembali ke oktagon akhir tahun ini. Ia telah melakukan bulking dan berbagi foto dengan para penggemar selama beberapa minggu saat ia melanjutkan latihannya.

Dan minggu ini tidak ada bedanya saat ia memperlihatkan otot bisepnya yang besar saat kembali ke Crumlin Boxing Club untuk bertemu dengan teman-teman lama serta berolahraga. McGregor membagikan klip dirinya di atas ring untuk melatih keterampilan tangannya, yang ia beri judul: "Seni bela diri di sekolah yang unggul."

Lalu, ia mengunggah foto lain saat tangannya ditempelkan, memamerkan otot bisep kanannya yang besar dalam prosesnya, yang ia beri caption: "Di tempa! @forgedirishstout @mcgregorfast."

Walau ia memiliki sasana pribadi, sang milinuner ini tetap rutin berlatih di sasana yang pernah menjadi tempat tinggalnya. Atlet Irlandia ini terus mencoba untuk kembali ke kondisi prima saat ia menargetkan comeback pada tahun 2023.



Mengingat badannya yang membesar, tampaknya dia akan menjadikan welter sebagai rumahnya mulai sekarang daripada mencoba dan mendapatkan kembali sabuk UFC baik di kelas ringan atau kelas bulu. Namun, masih harus dilihat siapa yang akan menjadi lawan pertamanya kembali ke oktagon, dengan Michael Chandler salah satu nama yang telah dikaitkan dengan pertarungannya.

Kembali ke Instagram Live pada bulan Oktober, McGregor, yang telah syuting untuk perannya dalam film Road House yang akan datang, menyarankan bahwa penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihatnya beraksi lagi. "Saya akan segera kembali, semoga. Awal tahun 2023 saya menargetkannya. Suatu saat di kuartal pertama itu.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)