Ismael Bennacer Yakin AC Milan Bisa Raih Scudetto

Senin, 16 Januari 2023 - 00:15 WIB
loading...
Ismael Bennacer Yakin AC Milan Bisa Raih Scudetto
AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Namun, Ismael Bennacer menyebut I Rossoneri masih berpeluang merebut Scudetto. Foto: sempremilan.com
A A A
LECCE - AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Walau tidak meraih poin penuh, Ismael Bennacer menyebut I Rossoneri masih berpeluang merebut Scudetto.



Tandang ke Stadio Communale via Del Mare, Minggu (15/1/2023) dini hari, Milan tertinggal sepasang gol di babak pertama.

Lecce selaku tuan rumah dan bermain dominan unggul berkat gol lewat bunuh diri Theo Hernandez (3’) dan sontekan Federico Baschirotto (23’).

Setelah rehat, Milan bisa menyamakan kedudukan. Sepasang gol itu diciptakan Rafael Leao (58’) dan Davide Calabria (70’). Ini membuat tim tamu terhindar dari kekalahan.

Imbasnya Milan tidak bisa memangkas jarak dengan pimpinan. Meski masih menempati posisi dua klasemen sementara, mereka masih terpaut sembilan poin dari Napoli.

Tim besutan Stefano Pioli itu juga terancam disalip Juventus atau Inter Milan lantaran hanya berselisih satu poin.

Meski demikian, Bennacer masih mempercayai Milan mampu menyaingi Napoli dalam perebutan gelar Liga Italia musim ini.

Namun, gelandang asal Aljazair itu menyadari Milan harus belajar dari kesalahan dan bangkit di laga berikutnya.

“Kami masih percaya pada Scudetto dan kami akan melakukannya sampai akhir.Kami harus menganalisis apa yang tidak berhasil dan mencoba untuk meningkatkannya,” kata Bennacer dilansir Football Italia.



Selanjutnya Milan akan melawan Inter di final Piala Super Italia 2022/2023, Kamis (19/1/2023). Bennacer percaya timnya akan mampu mengandaskan tetangga sebelah.

“Kami adalah klub besar, bahkan di saat-saat sulit.Ini Final pada hari Kamis dan Anda harus memenangkan Final,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)