Link Live Streaming RCTI+! Saksikan Final Supercopa de Espana 2022/2023 Real Madrid vs Barcelona

Minggu, 15 Januari 2023 - 10:42 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+! Saksikan Final Supercopa de Espana 2022/2023 Real Madrid vs Barcelona
Real Madrid akan melawan Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022/2023. Laga bertajuk El Clasico itu bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Foto: RCTI+
A A A
RIYADH - Real Madrid akan melawan Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022/2023. Laga bertajuk El Clasico itu bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.



Duel Madrid vs Barcelona akan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Senin (16/1/2023) 02.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi dua raksasa Liga Spanyol itu guna mengamankan gelar.

Karim Benzema mewanti-wanti kepada para pemain Los Blancos –julukan Real Madrid- untuk tidak lengah dalam pertandingan itu.

Benzema sadar betul kalau pertandingan akan berjalan sangat sulit. Meski demikian, dia tetap optimistis dengan kekuatan Madrid kendati Barcelona sedang dalam performa terbaiknya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena ini adalah final. Barcelona adalah tim yang hebat, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan apa yang kami lakukan,” ujar Benzema, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Bermain di final lainnya sangat berarti. Meraih trofi lainnya jadi sumber kebanggaan lain, karena Real Madrid selalu menuntutmu memenangkan final dan trofi,” lanjutnya.

Penyerang berpaspor Prancis itu menegaskan Madrid dalam kondisi siap. Benzema memiliki ambisi besar untuk bisa membawa timnya keluar sebagai juara Piala Super Spanyol edisi kali ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kembali trofi ke Madrid. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini,” imbuh Benzema.



Madrid melenggang ke partai final usai menang atas Valencia lewat drama adu penalti. Begitu juga Barcelona yang menang adu penalti kontra Real Betis.

Partai bigmatch Madrid vs Barcelona dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ gratis. Jangan lewatkan aksinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)