Hasil Liga Futsal Profesional: Kalahkan Cosmo JNE, Fafage Vamos Raih Kemenangan Pertama 

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kalahkan Cosmo JNE, Fafage Vamos Raih Kemenangan Pertama 
Fafage Vamos FC meraih kemenangan pertamanya di Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Itu setelah mengalahkan Cosmo JNE 4-1. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Fafage Vamos FC meraih kemenangan pertamanya di Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Itu setelah mengalahkan Cosmo JNE 4-1.



Kejutan itu terjadi di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023) pagi. Hasil ini menggagalkan ambisi Cosmo JNE untuk meraih tiga kemenangan beruntun.

Fafage Vamos mendapatkan peluang bagus untuk mendapat keunggulan pada menit ketiga. Tetapi, tendangan Andri Caniago masih bisa dihentikan oleh kiper Cosmo JNE, Muhammad Rizkqy.

Irfan Maulana berhasil membawa Fafage Vomos unggul pada memit kelima. Tak mendapatkan penjagaan, dia dengan mudah memasukan bola ke gawang Cosmo JNE.

Tendangan keras Dewa Rizky masih melambung tinggi di atas mistar gawang Fafage Vamos pada menit keenam, sehingga Cosmo JNE gagal menyamakan skor.

Pada menit kesembilan usaha Rizki Permana untuk mengandalkan keunggulan Fafage Vamos masih belum berhasil, setelah tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Cosmo JNE.

Pada menit ke-12 tendangan kaki kiri Wilson Veiga Neto masih belum bisa menambah keunggulan Fafage Vamos, setelah melebar ke sisi kanan gawang.

Fachri Reza hampir membuat Cosmo JNE menyamakan skor pada menit ke-14 usia melwati kiper Fafage Vamos, Moch Irvan, tetapati Andri Caniago masih bisa mengalahkan peluang itu.

Penyelesaian akhir yang tak sempurna dari Zakariyya Anwar pada menit ke-15 membuat Cosmo JNE masih belum mampu menyamakan skor, setelah tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang Fafage Vamos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)