Juergen Klopp Frustrasi Lihat Liverpool Dihajar Brighton

Minggu, 15 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Juergen Klopp Frustrasi Lihat Liverpool Dihajar Brighton
Juergen Klopp sangat frustrasi karena Liverpool kalah 0-3 dari Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
BRIGHTON - Juergen Klopp sangat frustrasi karena Liverpool kalah 0-3 dari Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih asal Jerman itu mengakui permainan The Reds jauh dari kata sempurna.



Petaka itu dialami Liverpool kala melawat ke Falmer Stadium, Sabtu (14/1/2023) malam. Mereka tumbang setelah gawangnya dibobol Solly March (46’ dan 53’) dan Danny Welbeck (81’).

Klopp kecewa berat dengan performa anak asuhnya dalam pertandingan itu. Sebab, strategi yang diberikan pada babak kedua tidak bisa dijalankan dengan baik oleh para pemain Liverpool.

“Saya sangat frustasi. Selamat untuk Brighton, mereka memainkan permainan super melawan lawan yang buruk,” kata Klopp, dikutip dari Metro.

“Kami benar-benar tidak bagus hari ini dan saya tidak ingat fase, periode, atau apa pun yang bagus. Kami mencoba membantu para pemain dengan formasi yang berbeda, tetapi tidak berhasil sama sekali,” lanjutnya.

Namun, Klopp tetap bertanggung jawab atas hasil minor itu. Dia menyebut kalau Mohamed Salah dkk salah langkah saat memulai babak kedua yang membuat Brighton mendapat ruang untuk menyerang.

“Tanggung jawab saya, saya tahu itu. Mencoba mengubahnya lagi di babak kedua tetapi kami benar-benar salah langkah,” ungkapnya.

“Pada saat-saat itu tampak terlalu mudah bagi Brighton, organisasi itu benar-benar hilang. Itu terlalu mudah. Itu terlalu mudah dan Anda tidak bisa kembali dalam permainan ini,” imbuh Klopp.



Kekalahan ini membuat Liverpool bertengger di posisi sembilan dengan 29 poin. Sementara Brighton, menempati urutan tujuh dengan 30 poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)