Hasil Liga Futsal Profesional: Kalahkan Cosmo JNE, Fafage Vamos Raih Kemenangan Pertama 

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-17 tendangan kaki kiri Ali Abedin sukses mengandalkan keunggulan Fafage Vamos menjadi 2-0 atas Cosmo JNE.

Laga baru berjalan dua menit pada babak kedua Moch Irvan melakukan kesalah dengan gagal menangkap bola dengan sempurna. Tetapi Zakariyya Anwar yang berdiri tepat di depannya gagal memanfaatkan pelung tersebut untuk bisa memperkecil ketertinggalan Cosmo JNE.

Sementara pada menit ke-24 tendangan bebas Wilson Veiga masih belum bisa menambah keunggulan Fafage Vamos, setelah bola mengarah tepat ke kiper Cosmo JNE.

Sementara pada menit ke-25 tendangan Reza Gunawan masih gagal berbuah gol untuk Comso JNE menipiskan ketertinggalan, setelah bola membentur mostar gawang.

Penempatan yang bagus dari Moch Irvan membuat Dewa Rizki gagal mencetak gol pada menit ke-26, sehingga Fafage Vamos masih belum kemasukkan.

Usaha Cosmo JNE untuk memperkecil ketertinggalannya berbuah hasil pasa menit ke-31 melalui sepakan Zakariyya Anwar.

Namun, tak membuat waktu lama, Fafage Vamos kembali menjauh keunggulan menjadi 3-1 atas lawannya melalui tendangan Ari Ramdani.

Pada menit ke-36 Fafage Vamos berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 atas Cosmo JNE, setelah tendangan Ari Rahmdani dengan mudah masuk ke gawangnya.

Ali Abedin hampir menambah keunggulan Fafage Vamos pada menit ke-39, jika tendanya tak melenar ke sisi kiri gawang Cosmo JNE.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)