Dmitry Bivol: David Benavidez Pantas Kalahkan Caleb Plant

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:51 WIB
loading...
Dmitry Bivol: David Benavidez Pantas Kalahkan Caleb Plant
Dmitry Bivol: David Benavidez Pantas Kalahkan Caleb Plant/Boxing Scene
A A A
Juara dunia kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol menyebut David Benavidez pantas mengalahkan Caleb Plant dalam pertarungan kelas menengah super. Kendati duel Caleb Plant vs David Benavidez belum diumumkan secara resmi, namun hal itu tidak menghentikan kedua petinju untuk mengklaim bahwa pertarungan mereka telah ditandatangani dan disahkan.

Pada umumnya, di luar Saul Canelo Alvarez, baik Plant dan Benavidez dianggap sebagai dua petarung paling berbahaya di seluruh kelas menengah super. Dengan pemenang dari laga mereka akan menghadapi Canelo Alvarez, dan mengingat perseteruan mereka yang telah berlangsung lama, banyak nama di luar divisi mereka yang dengan sabar menunggu hasil akhirnya.



Dmitry Bivol, seperti banyak orang lainnya, juga akan menjadi pengamat yang penasaran. Walau ia tidak berniat menghadapi sang pemenang, bintang Rusia ini melihat laga mereka sebagai laga yang menarik. Terkait siapa yang ia yakini akan muncul sebagai pemenang, Bivol mengakui bahwa pilihannya memiliki sedikit bias.

Jauh sebelum atlet berusia 31 tahun ini meraih gelar divisi berat ringan, ia menghabiskan berbagai sesi sparring untuk terlibat dalam pertarungan keras melawan Benavidez. Karena ikatan mereka yang cukup dekat dan kemampuan keseluruhan yang ditampilkan Benavidez sepanjang kariernya, Bivol mendukungnya.

"Saya rasa Benavidez," kata Bivol kepada ESNEWS saat diminta untuk memilih pemenang. "Saya suka gayanya. Saya telah melakukan sparring terhadapnya dan saya rasa ia pantas menang."



Caleb Plant, setelah menderita kekalahan pertama dalam kariernya di tangan Canelo Alvarez pada November 2021, baru-baru ini kembali ke jalur kemenangan, dengan meng-KO Anthony Dirrell awal tahun ini. Sementara Benavidez, setelah mengalahkan David Lemieux dengan cepat, ia diberi pilihan untuk menghadapi Jose Uzcategui, atau langsung memasuki laga melawan Plant.

Benavidez yang tidak sabar menyambut ide untuk menghadapi Uzcategui, namun secara resmi menandatangani namanya untuk menghadapi Plant. Walau belum ada kabar tentang tanggal pertarungan yang sebenarnya, Plant mengungkapkan bahwa ia telah menerima kabar dari para petinggi bahwa para penggemar dapat berharap untuk melihat mereka berlaga pada bulan Maret.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)