Mykhailo Mudryk Resmi Diperkenalkan Chelsea: Senang Bergabung dengan Klub Besar!

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, Mudryk merupakan rekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, mereka sudah mempermanenkan kedatangan Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Andrey Santos dan meminjam bintang Atletico Madrid, Joao Felix, hingga akhir musim ini.

Sementara itu dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Chelsea masih bermain imbang 0-0 pada babak pertama melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, London, Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Jalannya pertandingan, Chelsea langsung berupaya untuk tampil menekan dengan ritme permainan cepat. Meski sempat tertekan, Crystal Palace tidak membutuhkan waktu lama untuk mengimbanginya.

Meski begitu, Chelsea terus menunjukan dominasinya untuk melakukan serangan, khususnya dari sayap kanan. Meski begitu, Crystal Palace mampu tampil solid dan menyulitkan upaya yang dilakukan Chelsea.

Namun Crystal Palace juga mampu memberikan serangan balik yang cukup berbahaya. Meski begitu, Chelsea masih mampu untuk mempertahankan gawangnya dengan baik, sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Pada menit ke-32, Chelsea mendapatkan peluang yang sangat baik untuk membuka keunggulan. Namun upaya yang dilakukan oleh Kai Havertz tersebut masih melambung dan gagal membuahkan hasil.

Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang berhasil diciptakan kedua tim. Chelsea pun masih harus puas bermain imbang dengan Crystal Palace hingga turun minum dengan skor 0-0.

Susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Lewis Hall; Conor Gallagher, Jorginho, Carney Chukwuemeka; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Mason Mount.
Pelatih: Graham Potter.

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheik Oumar Doucoure, Jeffrey Schlupp; Michael Olise, Eberechi Eze, Wilfried Zaha; Jordan Ayew.
Pelatih: Patrick Vieira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)