KSI Penuhi Janji, KO FaZe Temper di Ronde Pertama

Senin, 16 Januari 2023 - 02:31 WIB
loading...
KSI Penuhi Janji, KO FaZe Temper di Ronde Pertama
Petinju sekaligus rapper asal Inggris KSI tampil impresif menghadapi FaZe Temper/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Petinju sekaligus rapper asal Inggris KSI tampil impresif menghadapi FaZe Temper. Petarung bernama asli Olajide Olayinka Williams Olatunji itu menang KO pada ronde pertama di The OVO Arena, London, Sabtu (14/1/2023) waktu setempat.

Kemenangan itu memastikan KSI mempertahankan gelar kelas penjelajah MF. KSI merebut sabuk juara tersebut dari Brandon "Swarmz" Scott dalam pertarungan di The O2 Arena, London, 27 Agustu 2022.



KSI memenuhi janjinya saat melawan FaZe Temper. Sehari sebelum laga, KSI sesumbar level pertauengannya akan kian tinggi dengan kondisi yang ebih kuat dan lebih cepat.

Tebrukit, KSI hanya btuuh satu ronde untuk menghentikan perlawanan FaZe Temper. KSI pun merasa sangat senang karena mampu merebut kemenangan tanpa membuang banyak waktu.



Tentu saja KSI merasa sangat puas dengan penampilannya di pertarungan tersebut. Apalagi, petinju berusia 29 tahun tersebut bisa memastikan kemenangan dengan membuat FaZe Temper tak berkutik.

“Acara yang luar biasa, dari awal hingga akhir sungguh luar biasa untuk mendapatkan KO itu,” ungkap KSI dilansir dari Boxing Talk, Minggu (15/1/2023).

KSI pun mengatakan bahwa dirinya selalu memiliki rasa optimisme. Hasilnya, KSI pun dapat menunjukan kemampuan maksimalnya dan merebut kemenangan tanpa butuh waktu yang lama.

“Saya selalu yakin dengan apa yang bisa saya lakukan, dan semua orang akhirnya mulai melihatnya. Saya bukan orang yang tidak jujur, saya mengatakan yang sebenarnya,” sambungnya.

Meski sukses meraih kemenangan, KSI tidak mau menyombongkan diri. KSI mengatakan bahwa hasil itu didapatkan berkat seluruh timnya yang telah memberikan bantuan kepadanya untuk menyiapkan pertarungan tersebut.

“Pujian untuk tim saya, mereka telah membantu saya menjadi orang seperti saya hari ini. Saya bekerja keras tetapi mereka adalah orang-orang terbaik untuk membuat saya merasa, dan menjadi, sebaik yang saya bisa,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)