Rayakan Kemenangan Arsenal vs Tottenham, Aaron Ramsdale Ditendang Fans Spurs

Senin, 16 Januari 2023 - 03:34 WIB
loading...
Rayakan Kemenangan Arsenal vs Tottenham, Aaron Ramsdale Ditendang Fans Spurs
Kiper Arsenal Aaron Ramsdale melakukan selebrasi bernada provokatif yang mengundang kekesalan fans Tottehnam Hotspur/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Kiper Arsenal Aaron Ramsdale melakukan selebrasi bernada provokatif yang mengundang kekesalan fans Tottehnam Hotspur . Akibatnya, penjaga gawang Timnas Inggris itu dihajar fans Spurs.

Arsenal memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas Tottenham dalam Derby London Liga Primer Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/1/2023) malam WIB.



Sukses itu mebuat seluruh pemain dan pelatih The Gunners suka cita. Ya, mereka kini memimpin klasemen dengan keunggulan 8 poin atas Manchester City atau 9 angka dari Newcastle United dan Manchester United yang masing-masing mengoleksi 38 angka.

Ramsdale termasuk yang paling bahagia dengan kemenangan ini. Dia pun melakukan selebrasi yang cenderung provokatif setelah laga. Tentu saja aksi itu pun memicu reaksi tak suka dari para pemain dan penggemar Tottenham.



Bahkan ada salah satu penggemar yang melakukan respons berlebihan. Dia nekat menghampiri Ramsdale dan memberi tendangan di bagian punggung kiper Inggris itu.

Petaka bagi tuan rumah terjadi di babak pertama tatkala kiper mereka, Hugo Lloris mencetak gol bunuh diri di menit ke-14. Kemudian gol kedua The Gunners dicetak Martin Odegaard (36’).

Setelah wasit meniup peluit akhir, Ramsdale lompat kegirangan. Namun ada momen ketika dia terlihat tertawa meledek kepada penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison.

Penyerang Brasil itu pun langsung menghampiri Ramsdale dan memberikan tempeleng ke kepalanya. Sambil diberi penjagaan ketat steward, Ramsdale lanjut jalan menuju pinggir lapangan untuk mengambil botol minumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)