Hasil AS Roma vs Fiorentina: Dybala Cetak Brace, Giallorossi Terkam La Viola

Senin, 16 Januari 2023 - 05:34 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Fiorentina: Dybala Cetak Brace, Giallorossi Terkam La Viola
AS Roma memastikan tiga angka usai mengalahkan Fiorentina pada lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
ROMA - AS Roma memastikan tiga angka usai mengalahkan Fiorentina pada lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023 . Giallorossi menang 2-0, berkat brace yang diciptakan Paulo Dybala.

AS Roma mampu menunjukan permainan yang efektif dalam serangan di Stadio Olimpico, Roma, Senin (16/1/2023) dini hari WIB. Meski begitu, La Viola -julukan Fiorentina- pun tampil menyulitkan lawan sejak awal pertandingan babak pertama.



Pada menit ke-14, AS Roma nyaris saja membuka keunggulan dengan sepakan keras Nicola Zalewski memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala. Namun upaya tersebut masih berhasil diselamatkan oleh Pietro Terracciano.

Beberapa upaya lainnya terus dilakukan oleh Giallorossi agar dapat membuka keunggulan di laga tersebut. Sayangnya, beberapa peluang yang berhasil didapatkan tidak dapat dimaksimalkan dengan sempurna.



AS Roma pun akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-41 setelah paulo Dybala mampu melakukan tembakan ke arah gawang memanfaatkan umpan dari Tammy Abraham. Gol tersebut membuat AS Roma unggul 1-0 hingga turun minum.

Memaski babak kedua, setelah tertinggal, Fiorentina mencoba untuk meningkatkan ritme permainan mereka di babak kedua. Meski belum dapat menyamakan kedudukan, perubahan tersebut cukup berhasil membuat AS Roma kesulitan.

Meski begitu, AS Roma tak tinggal diam dan mencoba untuk kembali menguasai jalannya pertandingan. Roma pun mampu mendapatkan beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan, namun belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-82, AS Roma berhasil menggandakan keunggulan mereka berkat gol yang diciptakan Paulo Dybala yang sukses mengeksekusi umpan dari Tammy Abraham. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan AS Roma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)