Marc Marquez Sesumbar Mampu Bersaing Berebut Gelar MotoGP 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 03:04 WIB
loading...
Marc Marquez Sesumbar Mampu Bersaing Berebut Gelar MotoGP 2023
Marc Marquez terus bersiap untuk menyambut MotoGP 2023. Rider asal Spanyol itu yakin bisa saja ikut bersaing untuk memperebutkan gelar. Foto: Twitter
A A A
AALST - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terus bersiap untuk menyambut MotoGP 2023. Rider asal Spanyol itu yakin bisa saja ikut bersaing untuk memperebutkan gelar.



Marquez tidak bisa bersaing dengan maksimal dalam beberapa tahun terakhir. Selain karena motor Honda yang kurang kompetitif, permasalahan cedera turut menjadi penyebab.

Pada musim lalu, Marquez pun menjalani operasi lanjutan pada lengannya agar bisa pulih maksimal. The Baby Alien optimistis bisa kembali bersaing bila tidak ada masalah lagi pada lengannya.

“Saya bisa kembali cukup kuat, tetapi dengan kepastian bahwa lengannya baik-baik saja,” ungkap Marc Marquez dilansir dari Motosan.

Marquez berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik di MotoGP 2023, yaitu gelar juara. Namun, dia menyadari pihaknya harus bekerja lebih keras untuk penuhi misi itu.

“Saya membayangkan hasil yang terbaik, tetapi kami harus bekerja keras untuk itu,” sambung rider berusia 29 tahun itu.

Marquez menyadari persaingan di MotoGP saat ini sangatlah ketat. Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Enea Bastianini bisa menjadi lawan tangguh.

Itu sebabnya Marquez berharap agar Honda bisa bekerja sama secara maksimal agar dapat kembali menjadi juara MotoGP.



“Ada beberapa saingan, ada beberapa pabrikan, ada beberapa sepeda motor. Kami semua harus bekerja dan mendayung ke arah yang sama jika kita ingin memperjuangkan posisi pertama itu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)