Link Live Streaming Thailand vs Vietnam di Leg Kedua Final Piala AFF 2022: Tonton Gratis di RCTI+

Senin, 16 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Thailand vs Vietnam di Leg Kedua Final Piala AFF 2022: Tonton Gratis di RCTI+
Thailand akan menghadapi Vietnam di leg kedua babak final Piala AFF 2022. Partai penentuan gelar juara ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Foto:
A A A
RANGSIT - Link Live Streaming Thailand vs Vietnam di leg kedua final Piqla AFF 2022 secara gratis di RCTI+. Partai penentuan gelar juara ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ malam ini.



Duel Thailand vs Vietnam akan berlangsung di Thammasat Stadium, Senin (16/1/2023) pukul 19.30 WIB. Tuan rumah mendapatkan keuntungan untuk mempertahankan gelar.

Lantaran leg pertama di Stadion My Dinh, Hanoi, berakhir 2-2, Thailand hanya perlu imbang 0-0 atau 1-1 dari Vietnam untuk keluar sebagai juara. Ini karena aturan gol tandang kembali diberlakukan.

Sementara, The Golden Star -julukan Timnas Vietnam- membutuhkan kemenangan denga skor berapapun atau imbang 3-3, 4-4 dan seterusnya untuk memastikan gelar.

Gelandang The War Elephants -julukan Thailand, Weerathep Pomphan mengaku timnya sudah mengetahui permainan Vietnam karena mengirimkan pengintai.

Weerathep menyebut Thailand harus bisa mendapatkan kemenangan di kandang sendiri. Dia menilai gol tandang tidak terlalu penting untuk timnya dalam laga nanti.

"Pertandingan berikutnya, kami harus menang setelah bermain imbang di leg pertama. Untuk gol tandang, menurut saya tidak terlalu penting," kata Weerathep Pomphan dilansir dari Zing News.

Gelandang berusia 26 tahun itu menjelaskan bermain di kandang sendiri membuat Thailand harus memberikan penampilan terbaik kepada penggemar.

"Laga terakhir di kandang, kami akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Percayalah bahwa kami bisa menang dan memenangkan kejuaraan," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)