Kembali Jadi Tim yang Sebenarnya, Pogba Sebut MU Tidak Bisa Lagi Dihentikan

Senin, 13 Juli 2020 - 19:56 WIB
loading...
Kembali Jadi Tim yang Sebenarnya, Pogba Sebut MU Tidak Bisa Lagi Dihentikan
Paul Pogba menilai Manchester United (MU) telah kembali menjadi tim yang sebenarnya. Halni membuatnya yakin Setan Merah tidak akan bisa lagi dihentikan. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba menilai Manchester United (MU) telah terbangun dari tidur dan kembali menjadi tim yang sebenarnya. Perkembangan ini membuatnya yakin Setan Merah tidak akan bisa lagi dihentikan.

(Baca Juga: Kontribusi Bruno VAR-nandes Saat Kalahkan Aston Villa )

MU yang baru saja melewati 17 pertandingan disemua kompetisi tanpa kelahan setelah melumat Aston Villa 3-0 di Liga Primer , punya kesempatan masuk empat besar. Itu bisa terjadi jika mampu mengalahkan Southampton dini hari nanti di Old Trafford.

Tidak hanya itu, gelar Piala FA dan Liga Europa juga berpeluang direbut Marcus Rashford dkk. Ini membuat Pogba menyadari kalau MU terus berkembang semakin kuat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Walau masih belum mencapai tahap yang diinginkannya, Pogba optimis MU akan segera sampai tujuan. “Ini semua mengenai tim, Anda bisa mengatakan ini sebagai tim yang sebenarnya,” ucapnya, dilansir skysport.

“Terkadang sebelumnya, kami mungkin terlalu bertahan atau terlalu menyerang. Kami tidak memiliki kesimbangan atau kendali seperti saat ini. Kini, Anda bisa melihat kami sudah punya keseimbangan itu,” lanjut mantan gelandang Juventus tersebut.

Pogba menyebut permainan MU kini lebih terorganisir dan terstruktur. Hal ini membuatnya merasa MU memiliki kans untuk kembali menjuarai Liga Primer pada musim depan. Setidaknya, The Red Devils sudah punya daya saing.

(Baca Juga: Mourinho: Tottenham Tampil di Liga Europa Seperti Hamilton Juarai Formula 2 )

“Perkembangannya sangat besar, dan Anda bisa melihatnya. Selalu bagus bisa semakin berkembang. Anda tentu tidak ingin menghentikannya. Anda tahu harus terus bekerja. Kami juga masih punya banyak hal untuk dilakukan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)