Liverpool Terpuruk, Juergen Klopp Tegaskan Tidak Akan Pergi

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:30 WIB
loading...
Liverpool Terpuruk, Juergen Klopp Tegaskan Tidak Akan Pergi
Pelatih Juergen Klopp membahas nasibnya bersama Liverpool yang sedang mengalami fase keterpurukan. Foto: 90min.com
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Juergen Klopp membahas nasibnya bersama Liverpool yang sedang mengalami fase keterpurukan. Dia menegaskan tidak akan pergi jika tak ada yang perintah.



Liverpool tengah terseok-seok di Liga Inggris 2022/2023. The Reds terdampar di urutan kesembilan klasemen sementara, tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions atau empat besar.

Performa Liverpool juga terus memburuk lantaran cuma menang sekali tiga laga terakhir. Terbaru, mereka dikandaskan Brighton & Hove Albion 0-3 di Falmer Stadium, Sabtu (14/1/2023).

Penurunan performa Liverpool membuat posisi Klopp terancam. Pelatih asal Jerman itu berpotensi dipecat klub yang telah diasuhnya selama tujuh tahun. Dia lalu buka suara mengenai nasibnya.

Klopp mengatakan baru akan meninggalkan klub jika ada ‘perintah dari atas’. Namun, jika tidak ada, pelatih berusia 55 tahun itu akan bertahan dan mencoba sekuat mungkin untuk memperbaiki performa.

"Jadi, sejauh yang saya ketahui, kecuali seseorang memberi tahu saya. Saya tidak akan pergi. "Jadi itu berarti mungkin ada titik di mana kita harus mengubah hal-hal lain,” kata Klopp

"Kita akan lihat itu, tapi itu adalah sesuatu untuk masa depan. Seperti musim panas atau apa pun. Tidak sekarang,” sambungnya, dilansir dari BBC Internasional.

Klopp dianggap salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Liverpool. Datang pada 2015, dia mampu mempersembahkan tujuh gelar, termasuk satu Liga Inggris dan Liga Champions.



"Saya punya ruang dan waktu untuk memikirkannya. Kami harus memainkan sepak bola yang lebih baik sekarang,” pungkas Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4451 seconds (0.1#10.140)