Juventus Ingin Ganti Pelatih, Bidik Zinedine Zidane atau Antonio Conte

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Juventus Ingin Ganti Pelatih, Bidik Zinedine Zidane atau Antonio Conte
Massimiliano Allegri terancam didepak lantaran Juventus konon ingin mengganti pelatih. Ada dua kandidat yang santer beredar, yakni Zinedine Zidane dan Antonio Conte. Foto: footmercato.net
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri terancam didepak lantaran Juventus konon ingin mengganti pelatih. Ada dua kandidat yang santer beredar, yakni Zinedine Zidane dan Antonio Conte.



Kinerja Allegri disorot karena gagal membawa Juventus menembus babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Walau Bianconeri masih bersaing di Liga Italia, dia terancam dipecat.

Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan perolehan 37 poin, tertinggal 10 poin dari Napoli yang ada di puncak.

Selisih Juventus makin melebar lantaran dilibas Napoli 1-5, Sabtu (14/1/2023). Kekalahan besar ini sejatinya tidak serta merta membuat posisi Allegri terancam.

Namun, dia bisa saja didepak pada akhir musim. Menurut laporan yang beredar Juventus akan menggantikan Allegri dengan Zidane atau Conte.

“Juventus tidak senang menyusul kekalahan memalukan 5-1 dari Napoli tetapi posisi manajer Massimiliano Allegri tidak dalam bahaya, tetapi mereka bisa merencanakan perubahan di musim panas,” tulis laporan Goal Internasional.

“Meski demikian, Juventus masih serius mempertimbangkan gagasan untuk menunjuk Zinedine Zidane atau Antonio Conte di musim panas,” sambung tulisan itu.



Allegri saat ini masih punya kontrak hingga musim panas 2025. Dengan kontrak 7,5 juta euro (Rp122 miliar) per musimnya, nasibnya dikabarkan akan ditentukan pada bursa transfer musim panas nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)