Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2023, Fabio Quartararo Tak Sabar Hadapi Tes Pramusim

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Yamaha Luncurkan Motor untuk MotoGP 2023, Fabio Quartararo Tak Sabar Hadapi Tes Pramusim
Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani uji coba pramusim MotoGP 2023. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pembalap Monster energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani uji coba pramusim MotoGP 2023. Terlebih setelah peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2023.



MotoGP 2023 akan segera bergulir pada 26 Maret. Sejumlah tim dan pembalap sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk kembali bersaing di lintasan.

Yamaha baru saja meluncurkan motor anyarnya di Jakarta. Mereka memamerkan motor Yamaha YZR-M1 yang akan ditunggangi Quartararo dan Franco Morbidelli di MotoGP 2023.

Quartararo selanjutnya akan menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Lokasinya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia pun mengaku tak sabar untuk kembali mengendarai motornya.

“Pekan depan, saya akan kembali ke atas motor. Saya menantikannya. Bulan ini berjalan sangat intens, dan sudah begitu menantikan untuk kembali berada di atas roda dua,” kata Quartararo.

Namun, Quartararo enggan sesumbar. Dia masih ingin melihat bagaimana feeling menggunakan motor terbarunya. Terlebih dia minim menjalani latihan menggunakan motor karena sempat mengalami cedera.

“Saya masih belum sepenuhnya siap untuk berkompetisi. Saya ingin menemukan kembali perasaan di atas motor dan bagaimana kondisi motor," jelas pembalap asal Prancis itu.



"Saya merindukannya. Karena biasanya memiliki waktu satu bulan untuk berlatih menggunakan motor. Sayang, tahun ini saya lebih banyak berlatih kardio,” pungkas Quartararo kepada awak media.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)