LIVE di iNews! New Home of Badminton, 14 Wakil Terbaik Indonesia Siap Meraih Gelar Juara di India Open 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! New Home of Badminton, 14 Wakil Terbaik Indonesia Siap Meraih Gelar Juara di India Open 2023
Wakil-wakil pebulu tangkis Indonesia siap melakoni rangkaian pertandingan di turnamen BWF selanjutnya, India Open 2023 mulai hari ini, Selasa (17/1/2023). Foto: iNews
A A A
NEW DELHI - Wakil-wakil pebulu tangkis Indonesia siap melakoni rangkaian pertandingan di turnamen BWF selanjutnya, India Open 2023 mulai hari ini, Selasa (17/1/2023).



Pada turnamen sebelumnya, Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara Malaysia Open 2023 lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari nomor ganda putra.

Pada BWF Super 750 ini, Indonesia mengikutsertakan 14 wakil terbaiknya. Di nomor tunggal putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil yakni, Gregoria Mariska Tunjung.

Lalu, 4 wakil di tunggal putra yaitu Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Kemudian, dari nomor ganda putra terdapat 5 wakil yang akan turut bertanding yakni, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ditambah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan pemain peringkat pertama dunia serta pemenang Malaysia Open 2023, Fajar/Rian.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang semula ikut, akan absen di India Open musim ini. Ini karena cedera yang diderita Fadia saat tampil di semifinal Malaysia Open 2023.

Terakhir, ada 4 wakil di nomor ganda campuran, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hari ini, ada 5 wakil yang akan bertanding di babak penyisihan. Pada court 1, wakil ganda campuran Indonesia, Rehan/Lisa akan melawan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang asal Taiwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)