5 Klub dengan Jumlah Gol Terbanyak di Liga Top Eropa 2022-2023

Rabu, 18 Januari 2023 - 05:03 WIB
loading...
5 Klub dengan Jumlah Gol Terbanyak di Liga Top Eropa 2022-2023
Lima liga top Eropa menampilkan beberapa kejutan tentang tim mana yanag mencetak gol terbanyak sementara musim 2022-2023 / Foto: Kolase
A A A
Lima liga top Eropa menampilkan beberapa kejutan tentang tim mana yanag mencetak gol terbanyak sementara musim 2022-2023. Menariknya, nama klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid tidak masuk dalam daftar lima tim.

Pamor Barcelona mulai meningkat di musim ini. Berada di bawah asuhan Xavi Hernandez, Blaugrana saat ini menempati posisi pertama dengan nilai 41 poin.

Barcelona unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya Real Madrid. Namun bukan hanya persaingan perebutan poin saja yang menarik perhatian.

BACA JUGA: Iwan Budianto Dihapus dari Daftar Bakal Calon Waketum PSSI

Jumlah gol juga menjadi hal yang paling disorot. Sejauh ini Barcelona dan Real Madrid sudah mengoleksi 35 dan 36 gol.

Tapi jika dibandingkan dengan klub papan atas di lima liga top Eropa, jumlah gol Barcelona dan Real Madrid masih kalah jauh. Lantas siapa sajakah klub yang paling rajin membobol gawang lawan?

BACA JUGA: Edan! Gara-gara Benar Tebak Skor Napoli vs Juventus, Fans Ini Raup Rp525 Juta

Daftar 5 Klub dengan Jumlah Gol Terbanyak di Musim Ini:

1. Bayern Muenchen
Bayern Muenchen menempati daftar teratas sebagai tim dengan koleksi gol terbanyak. Klub Bundesliga itu sangat mengesankan dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan di Liga Jerman musim ini.

Total, Muenchen sudah membukukan 49 gol dalam 15 pertandingan Liga Jerman. Artinya, kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona tidak terlalu berpengaruh pada lini depan FC Hollywood.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)