Fabio Quartararo Siap Kerja Keras Rebut Juara MotoGP 2023

Kamis, 19 Januari 2023 - 02:03 WIB
loading...
Fabio Quartararo Siap Kerja Keras Rebut Juara MotoGP 2023
Fabio Quartararo mengaku siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pada MotoGP 2023. Menurutnya, ia sudah banyak belajar dari hasil di musim lalu / Foto: Twitter Monster Energy Yamaha MotoGP (@YamahaMotoGP)
A A A
JAKARTA - Fabio Quartararo mengaku siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pada MotoGP 2023. Menurutnya, ia sudah banyak belajar dari hasil di musim lalu.

Yamaha menjadi yang pertama memperkenalkan motornya di Jakarta, Selasa (17/1/2023). Mereka memperlihatkan motor Yamaha YZR-M1 andalan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada musim ini.

Quartararo menyebut jika banyak hal yang dipelajari pada 2022 lalu. Kini, dia sudah siap bekerja keras dalam menghadapi MotoGP 2023 yang berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Motor Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk MotoGP 2023

"Kami akan bekerja keras pada musim ini, seperti yang biasa kami lakukan. Kami sudah banyak belajar dari 2022 dan sekarang saya hanya ingin bertarung memperebutkan titel lagi," kata Quartararo kepada media.

Salah satu faktor yang membuatnya terus bersemangat adalah dukungan penggemar. Dia menyebut banyak penggemarnya yang memberikan dorongan, terlebih usai mengalami cedera tangan.

"Para penggemar saya memberikan dukungan yang besar. Mereka memberikan banyak pesan dukungan selama musim dingin. Saya bersemangat kembali menemui mereka di lintasan pada musim ini. Kami akan bersenang-senang," ujarnya.

BACA JUGA: Sambut MotoGP 2023, Franco Morbidelli Ingin Lanjutkan Momentum Positif

Selanjutnya, Quartararo akan menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengujian itu rencananya berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)