Liverpool Bentrok Brighton & Hove Albion di Putaran Keempat Piala FA, Klopp: Tak Masalah

Kamis, 19 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Liverpool Bentrok Brighton & Hove Albion di Putaran Keempat Piala FA, Klopp: Tak Masalah
Liverpool Bentrok Brighton & Hove Albion di Putaran Keempat Piala FA, Klopp: Tak Masalah
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala FA 2022/2023 . Pelatih The Reds -julukan Liverpool, Juergen Klopp mengaku tak masalah menghadapi The Seagulls.

Kepastian tersebut didapatkan usai Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 di putaran ketiga Piala FA musim ini. Laga tersebut berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.



Tendangan dari luar kotak penalti Harvey Elliott pada menit ke-13 cukup membuat Liverpool melaju ke babak selanjutnya. The Reds pun bakal menghadapi Brighton & Hove Albion untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Klopp mengaku tak masalah Liverpool ketemu Brighton & Hove Albion, karena ke menghadapi Wolverhampton Wanderers di pertandingan ulangan Piala FA 2022/2023 juga tak membutuhkan waktu lama. Ia mengaku ingin membawa The Reds melaju ke babak selanjutnya, sehingga tak masalah harus berharap kembali dengan Brighton & Hove Albion.

"Tidak masalah, kami datang ke Wolves lagi dengan cukup cepat juga. Itulah sepak bola, tidak masalah. Kami ingin melaju ke babak berikutnya dan kami sudah tahu bahwa Brighton adalah lawannya, jadi tidak masalah," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (18/1/2023).

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan tak ingin sesumbar untuk bisa membalas kekalahan dari Brighton & Hove Albion. Klopp ingin Liverpool tampil lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

"Saya tidak berpikir pekerjaan saya sekarang adalah bermulut besar dan berkata, 'Mari kita lihat kapan kita datang lagi.' Bukan itu. Saya pikir idenya adalah ketika kami pergi ke sana dalam satu setengah minggu adalah kami mencoba untuk bermain lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

Liverpool sempat menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion dengan skor 0-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Falmer, Sabtu (14/1/2023). Sementara laga keduanya di putaran keempat Piala FA musim ini, akan berlangsung di Stadion Falmer, Minggu (29/1/2023) pukul 20.30 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)