Hasil Wolves vs Liverpool: Menang, The Reds Lolos ke Putaran Keempat Piala FA

Rabu, 18 Januari 2023 - 04:59 WIB
loading...
Hasil Wolves vs Liverpool: Menang, The Reds Lolos ke Putaran Keempat Piala FA
Hasil Wolves vs Liverpool: Menang, The Reds Lolos ke Putaran Keempat Piala FA
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool menang 1-0 atas (2-2) Wolverhampton Wanderers dalam putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Rabu (18/1/2023). Kemenangan itu membawa Liverpool ke babak keempat ajang tersebut.

Liverpool memulai laga dengan cukup tenang saat melawan Wolverhampton Wanderers. Pada menit ke-13, The Reds -julukan Liverpool- mampu mencetak gol lebih dahulu timban tim tuan rumah. Gol itu dilesatkan oleh Hervey Elliot lewat kerja sama tim yang apik.



Wolverhampton Wanderers bukan tanpa perlawanan. Sebab, tim itu beberapa kali mencoba menekan Liverpool dengan mengandalkan serangan balik meski belum berbuah manis.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu pun masih berusaha keras agar bisa menggandakan kedudukan. Hal itu akan memperlebar jarak dan menjaga peluang meraih kemenangan dalam laga itu.

Pada menit ke-34, Calvarlho berhasil mencetak ke gawang Wolverhampton Wanderers. Namun, sayangnya gol itu dianulir karena pemain tersebut terkena jebakan offside.

Sampai akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol laga dalam laga tersebut. Untuk sementara waktu Liverpool unggul dengan skor 1-0.

Wolverhampton Wanderers berusaha mengendalikan permainan dari Liverpool. Oleh dikarenakan, tim itu cukup mulai agresif dalam urusan membangun serangan.

Tim tim asuhan Julen Lopetegui memang sangat ngotot dalam laga itu. Sebab, Liverpool terus mengurung pertahanan tim itu.

Tempo laga dalam itu tidak terlalu tinggi dimainkan antara kedua tim. Meskipun, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers kerap saling balasan serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)