Biodata dan Agama Anthony Yarde: Petinju yang Menggemparkan Inggris

Rabu, 18 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Anthony Yarde: Petinju yang Menggemparkan Inggris
Biodata dan Agama Anthony Yarde: Petinju yang Menggemparkan Inggris. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Anthony Yarde merupakan salah satu petinju yang masuk dalam daftar petinju populer di dunia. Namanya bikin gempar Inggris setelah merebut tiga kemenangan beruntun.

Menjadi petinju populer tentu tidaklah mudah buat Yarde. Sebab, ada banyak tantangan hidup yang harus dilewatinya. Apalagi di masa kecil Anthony Yarde tidak boleh berkarier sebagai tinju.



Karier Anthony sebagai petinju profesional dimulai pada tahun 2005 atau ketika usianya menginjak 14 tahun. Pada usia yang terbilang masih sangat muda, Anthony berhasrat menjadi petinju setelah menonton Mike Tyson.

Empat tahun kemudian ketika usianya menginjak 18 tahun, Anthony kembali memiliki pelatih baru yang masih amatir bernama Tony Cesay. Dengan bakat yang dimilikinya, tidak butuh waktu lama buat Anthony menjadi pemain tinju profesional.

Hanya dengan 12 pertandingan, Anthony berhasil dengan cepat melaju kariernya di ring tinju profesional. Pada Mei 2015, Anthony berganti pelatih yang lebih profesional yakni Tunde Ajayi dan Ade Olayinka. Pergantian pelatih tersebut membuat debut profesionalnya selalu menang termasuk mendapatkan kemenangan KO.

Sepanjang kariernya menjadi pemain tinju, Anthony melakukan debutnya sebanyak 25 pertandingan. Dengan total kemenangan 23, Kemenangan KO 22 dan kekalahan Anthony hanya 2 kali.

Anthony Yarde mengalami 2 kekalahan dari petinju profesional yakni Sergey Kovalev di tahun 2019 dan Lyndon Arthur pada tahun 2020.

Berikut biodata dan agama Anthony Yarde

Nama Asli : Anthony Yarde
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)