Daniil Medvedev Lolos ke Babak Ketiga Australian Open 2023

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:44 WIB
loading...
Daniil Medvedev Lolos ke Babak Ketiga Australian Open 2023
Petenis Rusia Daniil Medvedev melangkah ke babak ketiga Australian Open 2023/Foto/Reuters
A A A
MELBOURNE - Petenis Rusia Daniil Medvedev melangkah ke babak ketiga Australian Open 2023 usai menumbangkan wakil tuan rumah John Millman. Mantan nomor 1 dunia itu menang tiga set 7-5, 6-2 dan 6-2 di Margaret Court Arena, Rabu (18/1/2023).

Medvedev sempat kesulitan pada set pertama. Dia kehilangan poin pada tiga game pertama. Namun, permainan Millman juga tak terlalu meyakinkan.



Kedua petenis tersebut kemudian terus bersaing. Namun, pada akhirnya Medvedev mampu menemukan ritmenya. Dia pun merebut kemenangan pada set pertama dengan skor 7-5.

Setelah itu, Medvedev mampu menjaga permainannya. Pemain unggulan kedelapan tersebut dapat memberikan penampilan yang lebih dominan pada set kedua.



Bahkan, Millman nyaris tak berkutik dalam membalas pukulan dari Medvedev. Keadaan tersebut pun membantu Medvedev merebut kemenangan pada set kedua dengan skor 6-2.

Perjalanan set ketiga juga nyaris sama. Ketajaman pukulan Medvedev sulit untuk diimbangi oleh Millman. Medvedev pun menutup pertandingan yang berlangsung selama 2 jam itu dengan skor akhir 6-2.

Dengan hasil ini, Medvedev tinggal menunggu calon lawannya di putaran ketiga. Dia akan menghadapi pemenang antara petenis Amerika Serikat, Sebastian Korda dengan Yo Watanuki asal Jepang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)