Tyson Fury Remehkan Oleksandr Usyk: Kelinci, Aku Bikin Kamu Benar-benar Hancur!

Kamis, 19 Januari 2023 - 05:48 WIB
loading...
Tyson Fury Remehkan Oleksandr Usyk: Kelinci, Aku Bikin Kamu Benar-benar Hancur!
Tyson Fury Remehkan Oleksandr Usyk: Kelinci, Aku Bikin Kamu Benar-benar Hancur!/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tyson Fury bernafsu menantang juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO asal Ukraina, Oleksandr Usyk . Bintang tinju Inggris itu sesumbar dirinya akan melumat Usyk di atas ring.

Duel Fury vs Usyk memang sangat dinanti banyak penggemar tinju dunia. Fury yang memegang sabuk kelas berat WBC belum terkalahkan dalam 34 pertandingan. Terakhir, Fury mengalahkan Derek Chisora dengan TKO ronde ke-10 pada 3 Desember 2022.



Furymenyandang gelar juara kelas berat WBC sejak 2020. Sementara Usyk, merupakan juara tinju kelas berat WBA, IBF, dan WBO sejak tahun 2021 setelah dua kali mengalahkan Anthony Joshua.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan Fury dan Usyk akan dipertemukan di atas ring. Meski begitu, pertemuan di antara keduanya memang telah dinanti oleh para pecinta tinju dunia.



Pada akun Twitternya, Fury mengatakan akan membuat Usyk tidak berdaya di atas ring. Bahkan petinju berusia 34 tahun tersebut menyebut Usyk bagaikan seekor kelinci yang tidak sepadan dengannya.

"Kelinci (Usyk)! Aku datang untukmu, kelinci,” tulis Fury di akun Twitternya, @Tyson_Fury, dikutip pada Rabu (18/1/2023).

“Saya akan memberitahu Anda lagi, saya akan bikin Anda benar-benar hancur,” sambung Fury.

“Anda hanyalah kelas menengah. Aku akan menamparmu menjadi tumpukan besar tato bodoh. Ayolah!" pungkasnya.

Melihat hal tersebut, Usyk pun turut membalas ungkapan yang dilakukan oleh Fury. Usyk pun memberikan respon singkat yang mengindikasikan bahwa dirinya ingin langsung bertemu dengan Fury.

“Di mana kau, Tyson Fury?,” balas Usyk dalam cuitan Twitternya, @usykaa.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)