alexa snippet

James Harden Bawa Rockets Melesat Lagi

James Harden Bawa Rockets Melesat Lagi
James Harden mencetak 45 poin saat mengantarkan Houston Rockets mengalahkan Golden State Warriors/ torcedores
A+ A-
HOUSTON - James Harden kembali menunjukkan kualitasnya. Sang pemain mencetak 45 poin saat mengantarkan Houston Rockets mengalahkan Golden State Warriors, Selasa (26/5/2015).

Tampil di kandangnya sendiri, Houston menang 45-22 pada kuarter pertama. Namun saat kuarter kedua keadaan sempat berjalan imbang.

Rockets kembali menjauh saat kuarter ketiga. Stephen Curry yang sempat tampil gemilang untuk Warriors mengalami cedera dan situasi itu berhasil dimanfaatkan Rockets untuk kembali memimpin pertandingan. Mereka akhirnya menutup kuarter ketiga dengan skor 99-84.

Pada kuarter terakhir, Harden tampil menggila. Dia mencetak 17 angka dan laga ditutup dengan kemenangan tuan rumah, 128-115.

Dengan kemenangan ini, Rockets menipiskan skor secara keseluruhan menjadi 1-3 dari Warriors. Pertandingan game kelima akan dimainkan di kandang Warriors, Rabu (27/5/2015) malam waktu setempat.

Harden sendiri terpilih sebagai pemain terbaik di laga ini. Selain menyumbang 45 poin, ia juga mencetak sembilan rebound dan lima assist. Sementara dari kubu Warriors, Draymond Green menjadi yang paling produktif dengan torehan 21 poin, 15 rebound, dan empat assist.



(bep)
dibaca 3.457x
loading gif
Top