Wow, Marquez Janji Permalukan Rossi

Kamis, 28 Mei 2015 - 12:53 WIB
Wow, Marquez Janji Permalukan Rossi
Wow, Marquez Janji Permalukan Rossi
A A A
MUGELLO - Gelaran MotoGP Italia dipastikan akan berlangsung seru dan sengit. Juara dunia Marc Marquez berjanji akan mempermalukan Valentino Rossi yang berambisi menjadi kampiun di kampung halamannya sendiri akhir pekan ini.

Marquez sejauh ini memang berambisi mematahkan dominasi Rossi. Setidaknya di klasemen sementara saat ini Rossi masih unggul dengan 102 angka dan Marquez sendiri baru meraup angka 69.

Jelas persaingan kedua pembalap ini akan makin panas di lintasan sepanjang 5,245 km. Marquez merasa dirinya sekarang lebih dan makin siap menyusul hasil menawan di Le Mans. (Baca juga : Wajib Menang di Mugello

source: http://sports.sindonews.com/read/1005930/49/5-alasan-rossi-wajib-menang-di-mugello-1432711463
5 Alasan Rossi Wajib Menang di Mugello)

"Kami makin termotivasi setelah hasil pekan lalu di Le Mans dan kedatangan kami ke Italia dalam kondisi yang baik," tutur pembalap tim Repsol Honda itu dilansir Thecheckeredflag, Kamis (28/5/2015).

Marquez menuturkan untuk bisa mempermalukan Rossi tak ada jalan lain dengan kerja keras sejak latihan bebas. "Kami harus bekerja keras sejak Jumat nanti untuk mendapatkan settingan di Mugello yang termasuk sirkuit sulit. Tapi, harus diingat saya pernah menaklukkannya saat kali pertama menjadi juara pada 2010 lalu."

"Kami tahu Rossi luar biasa kalau tampil di kampung halamannya sendiri, namun sekali saya tegaskan, saya, Jorge (Lorenzo) dan Dani (Pedrosa) punya sejarah yang bagus. Begitu juga dengan Ducati, jadi kami akan fokus sepanjang pekan ini," pungkas Marquez.

Ambisi Marquez untuk menjungkalkan Rossi sepertinya makin terbuka dengan makin membaiknya kondisi Pedrosa. Rekan setimnya itu mengaku kalau lengannya sudah makin membaik terutama setelah tampil di Le Mans. Kesempatan di Mugello pastinya tidak akan dilepaskan Pedrosa untuk menambang angka setelah ia kehilangan poin menyusul absen karena cedera lengan.

"Walaupun kami tidak mendapatkan hasil bagus, tapi hasil di Le Mans sangat positif. Lengan saya sudah makin membaik dari yang saya harapkan dan sekarang kami siap di Italia," ujar Pedrosa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7756 seconds (0.1#10.140)