Lupakan Rossi-Marquez, Pedrosa Keluhkan Kondisi Rem

Rabu, 01 Juli 2015 - 21:34 WIB
Lupakan Rossi-Marquez, Pedrosa Keluhkan Kondisi Rem
Lupakan Rossi-Marquez, Pedrosa Keluhkan Kondisi Rem
A A A
ARAGON - Insiden potong jalur Valentino Rossi saat berduel dengan Marc Marquez akhir pekan lalu masih hangat dibicarakan. Tetapi rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa sama sekali tidak peduli lantaran memiliki masalah sendiri yang membuatnya gagal tampil maksimal di GP Belanda.

Pada balapan itu, Pedrosa dinis di posisi delapan. Menanggapi hal tersebut, ia mengaku bahwa motornya saat itu berada dalam kondisi yang tidak sempurna.

"Motor memiliki masalah rem. Saya berada di belakang dan tidak bisa melakukan apa-apa saat melewati tikungan berkecepatan tinggi," tutur Pedrosa dikutip MotoGP, Rabu (1/7/2015).

"Saya melaju dengan perasaan takut menabrak karena pembalap lain di depan memiliki rem yang bagus. Saya selalu berusaha menyesuaikan posisi, tapi tidak ada perkembangan. Seperti itulah jalannya balapan,” kata pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut. (Baca juga : Valentino Rossi Rajai GP Belanda)

Dengan hasil yang diraihnya, Pedrosa belum bisa memperbaiki posisi di papan klasemen. Untuk sementara, ia masih berada di peringkat 10 dengan raihan 47 poin.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)