Kharisma The Doctor Bikin Pembalap Ducati Kagum

Jum'at, 31 Juli 2015 - 03:03 WIB
Kharisma The Doctor Bikin Pembalap Ducati Kagum
Kharisma The Doctor Bikin Pembalap Ducati Kagum
A A A
ARAGON - Kiprah Valentino Rossi di dunia balap MotoGP mendapat perhatian lebih dari rivalnya, Andrea Dovizioso. Menurut Dovi, The Doctor memiliki kriteria sebagai pemenang dalam balapan.

Pembalap Ducati itu mengatakan Rossi dianugerahi skill balap dan kemampuan yang istimewa. Itulah sebabnya Rossi, kata Dovi, digandrungi banyak penggemar.

Dovizioso yang pada awal musim ini terlibat persaingan ketat dengan Rossi mengaku maklum bila dia dan pembalap Italia lainnya terus berada di bawah bayang-bayang Rossi. Dovi bahkan meyakini bahwa pembalap 36 tahun itu adalah ikon motoGP saat ini.

"Saya rasa wajar dia lebih populer. Vale tak hanya seorang pembalap, dia lebih dari itu. Meski paling tua, dia punya karakter istimewa. Apalagi Rossi punya banyak gelar. Saya tak masalah dia lebih populer," kata Dovi, dikutip Motorsport, Kamis (30/7/2015)

"Saya tak berusaha menirunya. Yang penting adalah hasil balap. Tentu menyenangkan punya banyak fans, tapi itu bukan motivasi utama saya untuk mengambil risiko besar saat balapan," lanjutnya. (Baca juga : Punya Catatan Bagus, Marquez Bisa Kalahkan Rossi)

Pada balapan musim ini, Rossi bermaksud meraih kelar juara dunia kesepuluhnya. Hingga paruh musim, Rossi berhasil on the track dengan memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP. (lihat berita MotoGP disini)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)