Hayden Bakal Ambil Keuntungan Sebagai Tuan Rumah

Rabu, 05 Agustus 2015 - 13:13 WIB
Hayden Bakal Ambil Keuntungan Sebagai Tuan Rumah
Hayden Bakal Ambil Keuntungan Sebagai Tuan Rumah
A A A
INDIANA - GP Indianapolis memiliki arti spesial untuk Nicky Hayden. Pembalap Aspar MotoGP Team ini mengaku gembira karena akan tampil di tanah kelahirannya sendiri. Menurutnya, tampil di Indianapolis bisa memberikan aura positif khususnya dalam memperbaiki prestasi di paruh kedua musim 2015.

"Saya senang saat balapan di Indianapolis. Ini adalah rumah saya. Tahun lalu saya kecewa karena hanya bisa menonton balapan. Namun saya sudah mengavaluasi segalanya. Saya tak sabar untuk memulai balapan," ucapnya yang dilansir Crash.

"Sejak Kamis kami semua akan memulai persaingan. Bukan rahasia lagi bahwa di paruh pertama musim ini kami tampil tidak sesuai dengan harapan. Namun saya memiliki kesempatan untuk beristirahat selama tiga pekan. Saya juga sudah melalui agenda latihan. Jadi saya yakin kami akan kembali pada level terbaik," tambahnya.

Tahun lalu Hayden terpaksa absen karena sedang mengalami cedera. Saat itu posisinya digantikan oleh Leon Camier.

Sayangnya, Hayden belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang musim ini. Mantan juara dunia MotoGP itu masih berada di peringkat 21 klasemen pembalap dengan raihan delapan poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9818 seconds (0.1#10.140)