Jangan Lupakan Marc Marquez

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:50 WIB
Jangan Lupakan Marc Marquez
Jangan Lupakan Marc Marquez
A A A
SILVERSTONE - Peluang Marc Marquez mempertahankan mahkota juara ketiga secara berturut-turut tampaknya akan menemui rintangan besar dari duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun demikian, joki Repsol Honda berjanji bakal tampil habis-habisan di balapan seri ke-12 di GP Inggris, akhir pekan ini.

Sirkuit Silverstone bukan tempat yang asing bagi Marquez. Kakak kandung Alex Marquez pernah mengamankan podium pertama pada 2010 saat ia masih berada di kelas 125cc dan terakhir kali di tahun lalu.

"Saya harus memberikan segalanya dan berada di barisan terdepan di setiap balapannya. Sekarang saya harus melihat apa yang terjadi. Saya suka trek ini. Saya sudah pernah mengamankan kemenangan pada 2010 di kelas 125 cc dan tahun lalu. Kami harus berjuang lagi tahun ini untuk menang. Ini akan menjadi momen penting apakah kita bisa memberikan perlawanan kepada Jorge atau Valentino. Atau terhadap kedua," kata Marquez sambil tertawa seperti dikutip Speedweek, Jumat (28/8/2015).

Saat ini Marquez berada di posisi ketiga dengan raihan 152 poin atau terpaut 52 poin dari kedua rivalnya tersebut. Ketika disinggung apakah ia merasa masih mempunyai peluang untuk mempertahankan gelar ketiga secara berturut-turut musim ini, dia berkata jangan pernah melupakan kemampuannya dan kesempatan untuk merebut trofi juara masih terbuka. (Baca juga: Rossi Ancang-ancang Kudeta Lorenzo)

"Kesempatan untuk merebut mahkota juara musim ini masih ada, tapi perbedaan 52 poin terlalu banyak buat saya, tentu saja. Saya masih percaya peluang saya masih ada. Yang penting adalah bahwa saya sekarang merasa RC213V jauh lebih baik. Saya harus mendorong dan melawan mereka,' ancam Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)