Rossi Punya Alasan Khusus Kalahkan Lorenzo di Motegi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 15:56 WIB
Rossi Punya Alasan Khusus Kalahkan Lorenzo di Motegi
Rossi Punya Alasan Khusus Kalahkan Lorenzo di Motegi
A A A
BARCELONA - Persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memerebutkan gelar juara dunia musim ini kembali meletus di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan nanti. Rossi yang jelas membidik kemenangan, punya alasan khusus untuk menjungkalkan rekan setimnya di Sirkuit Motegi, Minggu (11/10/2015).

Musim lalu, Rossi harus puas menempati posisi runner up di bawah Lorenzo yang keluar sebagai pemenang di Motegi. Kini, keduanya diprediksi bakal bersaing lebih sengit untuk memuluskan peluang meraih gelar juara dunia.

Rossi mengaku, dirinya punya alasan tersendiri untuk merebut kemenangan di Motegi. "Kami datang ke Motegi untuk memulai sesuatu yang sangat penting musim ini. Motegi adalah trek yang saya sangat sukai," ucapnya.

"Di sini saya juga meraih hasil yang cukup baik ketika dulu dan musim kemarin, tetapi Jorge saat itu sangat kuat sehingga ia bisa menang. Untuk alasan itu, saya harus mengerahkan segala kemampuan kali ini sebab selisih poin tinggal 14 angka. Itu cukup banyak cukup untuk kami, tapi tidak untuk mereka," imbuhnya dilansir Crash, Selasa (6/10/2015). (Baca Juga: Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon)

Rossi menambahkan, kondisinya yang sempat mengalami kecelakaan di pengujian ban Michelin di Aragon tak memengaruhinya untuk balapan di Motegi. Bahkan ia lebih semangat menatap seri balap tersisa musim ini yakni di Jepang, Malaysia, dan Australia dan Valencia.

"Dalam pengujian, saya terjatuh tetapi tidak mendapat akibat yang fatal. Hanya sedikit luka di lengan. Saya siap menatap tiga balapan tersisa kedepannya," tutupnya. (Baca Juga: Rivalitas Rossi vs Lorenzo Mirip dengan Enam Tahun Lalu)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)