Ini Trik Rossi Hadapi Lorenzo di Motegi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 18:39 WIB
Ini Trik Rossi Hadapi Lorenzo di Motegi
Ini Trik Rossi Hadapi Lorenzo di Motegi
A A A
BARCELONA - Posisi yang terus didesak Jorge Lorenzo membuat Valentino Rossi wajib menang di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan nanti. Pembalap Movistar Yamaha itu pun mengharamkan kesalahan saat berlaga di Sirkuit Motegi.

"Kami harus membuat penampilan maksimal sebab kami sedang berkompetisi yang kami tunjukkan sampai sejauh ini. Akan ada tiga balapan tersisa kedepannya dan akan sangat penting tidak membuat kesalahan. Akan tetapi di waktu yang sama, penting juga mendapatkan hasil balapan yang baik," tegas Rossi seperti diberitakan Crash, Selasa (6/10/2015).

Rossi saat ini tengah bersaing dengan Lorenzo untuk memerebutkan gelar juara dunia. Poin keduanya hanya terpaut 14 angka di mana saat ini Rossi masih unggul dari rekan sekaligus rivalnya tersebut.

Sebelumnya diberitakan Rossi mengaku membidik kemenangan di Sirkuit Motegi dalam balapan yang berlangsung Minggu (11/10/2015) nanti. Niat pembalap Italia itu adalah mengamankan keunggulan poin sekaligus membalas kekalahan tahun lalu. (Baca Juga: Rossi Punya Alasan Khusus Kalahkan Lorenzo di Motegi)

Sedangkan Lorenzo yang sebelumnya diberitakan mengalami cedera, memastikan siap bersaing di Jepang. Bahkan psywatr ia lontarkan dengan menyindir prestasi Rossi di Grand Prix Aragon beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)