Pol Espargaro: Rossi Ciptakan Kontroversi yang Negatif

Selasa, 24 November 2015 - 18:50 WIB
Pol Espargaro: Rossi Ciptakan Kontroversi yang Negatif
Pol Espargaro: Rossi Ciptakan Kontroversi yang Negatif
A A A
GRANOLLERS - Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro menyayangkan insiden Valentino Rossi vs Marc Marquez harus terjadi musim ini. Ia menganggap kontroversi yang tercipta cukup negatif bagi MotoGP sendiri.

Komentar Espargaro tersebut dilontarkan saat diwawancara Sport.es, Rabu (24/11/2015). Pembalap yang tahun lalu mengunjungi Sirkuit Sentul itu menilai Rossi seharusnya tidak menebar perang urat syaraf kepada Marquez di sesi konferensi pers Grand Prix Malaysia.

"Tentu saja (Rossi seharusnya tidak berbicara soal Marquez). Di Sepang, ia mengeluarkan strategi yang sudah kami prediksi sebelumnya. Tetapi itu buruk," ujarnya. (Baca Juga: Soal Rossi-Marquez, Pedrosa Minta Ubah Regulasi MotoGP)

"Sekarang kami berpikir itu bisa atau tidak untuk disetujui, tetapi kontroversi yang ia ciptakan adalah hal yang negatif. Itu melihat bagaimana musim ini berakhir," tutupnya.

Penilaian Espargaro itu kurang lebih sama dengan apa yang dilontarkan Mick Doohan. Legenda balap kelas 500cc itu menilai, Rossi tidak seharusnya melarang Marquez kembali bersaing sebagaimana pembalap memburu kemenangan pada umumnya. (Baca Juga: Bikin Kisruh MotoGP, Doohan Salahkan Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)