Kembali, Pedrosa Bingung dengan Mesin Baru Honda

Jum'at, 27 November 2015 - 08:00 WIB
Kembali, Pedrosa Bingung dengan Mesin Baru Honda
Kembali, Pedrosa Bingung dengan Mesin Baru Honda
A A A
JEREZ - Dani Pedrosa merasa bingung dengan mesin baru Honda yang tengah diuji di Sirkuit Jerez, Spanyoi. Namun, ia mencoba untuk tetap fokus hingga hari ketiga pengujian yang direncanakan.

Dari tes sebanyak 53 putaran, Pedrosa mencatat waktu 1,40.10 detik. Hasil ini sebenarnya tidaklah terlalu buruk mengingat semua hal serba baru. (Baca juga : Mesin Baru Buat Marquez-Pedrosa Kewalahan)

Pedrosa sendiri mempunyai misi di pengujian ini yakni membandingkan performa mesin 2015 dengan 2016 yang akan dipakainya musim depan. "Hari ini kami melanjutkan pengujian dengan program memfokuskan pada mesin," ucapnya dilansir Motogp, Jumat (27/11/2015).

"Tapi, kami belum mendapatkan arah yang jelas. Inilah yang membuat kami harus bekerja keras dan tidak ingin melakukan kesalahan," sambungnya.

Dengan semua serba baru di pengujian ini pastinya ada kekurangan dan kelebihan. Sisa waktu pengujian nantinya akan membuat Pedrosa bisa melakukan pilihan yang tepat untuk tahun depan.

"Kami berjuang telah berjuang di Valencia. Tapi yang sekarang ini lebih halus, namun kami harus lebih mendapatkan settingan yang bagus. Soal waktu memang tidak begitu baik dibandingkan kemarin. Secara umum tak begitu jauh dari sebelumnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5074 seconds (0.1#10.140)