Terlibat Kecelakaan, Istri Asisten Pelatih OKC Meninggal Dunia

Jum'at, 12 Februari 2016 - 13:25 WIB
Terlibat Kecelakaan, Istri Asisten Pelatih OKC Meninggal Dunia
Terlibat Kecelakaan, Istri Asisten Pelatih OKC Meninggal Dunia
A A A
OKLAHOMA - Kabar duka tengah menyelimuti tim Oklahoma City Thunder. Istri dari asisten pelatih Monty Williams dilaporkan meninggal dunia akibat luka parah yang diderita Ingrid dalam kecelakaan mobil di luar pusat kota Oklahoma, pada Rabu (10/2/2016) malam waktu setempat.

Menurut laporan Kapten polisi Oklahoma Paco Valderrama. Ingrid menderita luka parah setelah terlibat kecelakaan dengan mobil SUV di luar pusat kota Oklahoma. Dia sempat dibawa ke OU Medical Center, tapi wanita berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada hari berikutnya.

Tim Oklahoma menyampaikan rasa belasungkawa kepada Williams. Dalam situs resminya, mereka menulis: "Tim merasa kaget dengan berita meninggalnya Ingrid. Kata-kata tidak cukup menggambarkan seberapa dalam kesedihan kami atas kehilangan istri Monty," demikian pernyataan tim seperti dikutip DailyMail, Jumat (12/2/2016).

Ingrid yang menikah dengan Williams pada 1995 meninggalkan lima anak. Dia selalu mendapatkan tempat yang istimewa di masyarakat New Orleans dan ia selamanya akan dikenang sebagai salah satu orang paling dermawan serta rendah hati.

Pelatih Pelicans Alvin Gentry mengatakan ini benar-benar sulit buat tim dan Williams. "Kehilangan istri dan ibu dari lima anak-anak adalah suatu hal yang tragis," ungkap Gentry.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5001 seconds (0.1#10.140)