Joshua Ingin Serang Mental Breazeale Terlebih Dahulu

Sabtu, 25 Juni 2016 - 22:44 WIB
Joshua Ingin Serang Mental Breazeale Terlebih Dahulu
Joshua Ingin Serang Mental Breazeale Terlebih Dahulu
A A A
LONDON - Anthony Joshua melakoni pertaruhan gelar IBF pertamanya dengan menghadapi Dominic Breazeale di O2 Arena, London, Sabtu (25/6/2016) waktu setempat atau Minggu (26/6/2016) dini hari WIB. Petinju Inggris mengaku punya trik merobohkan lawannya.

Joshua menghadapi Breazeale yang belum terkalahkan dari 17 kali pertarungan. Meski sebelumnya AJ -begitu Joshua disapa- bisa merobohkan Charles Martin dengan mudah, Breazeale dianggap punya kemampuan berpikir dengan baik di atas ring.

"Breazeale merupakan petarung yang pandai bicara. Ada begitu banyak tubuh yang sudah kami latih, tapi dia punya pola pikir yang bagus. Saya harus membuatnya terjatuh, mengalahkan mentalnya, lalu sisanya akan roboh dengan sendiri," ucap AJ kepada Sky Sports.

Baik Joshua dan Breazeale sudah melakukan timbang badan. Breazeale punya bobot lebih berat yakni 115,6 kg (255 lbs). (Baca Juga: Anthony Joshua dan Dominic Breazeale Timbang Badan)

Duel sendiri diprediksi akan berjalan ketat. Juara tinju kelas berat WBC Deontay Wilder sebelumnya mengatakan peluang kedua petarung sama besar. (Baca Juga: Prediksi Wilder Soal Duel Joshua vs Breazeale)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)