Lucas Browne Calon Lawan Klitschko?

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 11:32 WIB
Lucas Browne Calon Lawan Klitschko?
Lucas Browne Calon Lawan Klitschko?
A A A
LONDON - Beredar rumor jika Wladimir Klitschko akan menggelar bentrokan melawan Lucas Browne pada 10 Desember di Hamburg, Jerman. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi lebih jauh tentang pertarungan tersebut.

Mantan juara dunia kelas berat WBA, WBO, dan IBF nampaknya semakin frustrasi dengan sikap Asosiasi Tinju Dunia (WBA) dan Organisasi Tinju Dunia (WBO) yang terus menunda pencobotan gelar Tyson Fury. Akibatnya duel Klitschko dengan Anthony Joshua kemungkinan batal terwujud.

Kubu Klitschko akhirnya mengalihkan perhatian ke Browne. Bahkan menurut sejumlah laporan yang dikutip dari Couriermail, Jumat (21/10/2016), adik kandung Vitali sudah melakukan diskusi dengan promotor Browne, Ricky Hatton.

Klitschko mengatakan jika dirinya menginginkan sabuk kosong juara dunia kelas berat WBA, dan tidak peduli siapa yang akan dihadapinya nanti. "WBA adalah sabuk juara dunia tertua. Dan ini adalah gelar paling bergengsi," tuturnya.

Berbeda dengan Klitschko, manajer Bernd Boente menolak untuk mengonfirmasi pertarungan dengan Browne. Menurutnya, WBA belum mengeluarkan keputusan akhir mereka mengenai situasi atau kasus yang menimpa Fury.

"Tidak ada keputusan akhir oleh WBA. Kami harus menunggu dan melihat apa yang bisa kita lakukan selanjutnya," tambah Boente.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)