Vinales Datang untuk Menang, Tapi Dia Belum Tentu Kalahkan Rossi

Senin, 05 Desember 2016 - 17:29 WIB
Vinales Datang untuk Menang, Tapi Dia Belum Tentu Kalahkan Rossi
Vinales Datang untuk Menang, Tapi Dia Belum Tentu Kalahkan Rossi
A A A
MONZA - Roberto Brivio, saudara kandung dari bos tim Suzuki Ecstar Davide Brivio, juga merupakan bagian dari tim asal Hamamatsu, Jepang, tersebut di MotoGP. Uniknya, Brivio bersaudara ini diundang Valentino Rossi, untuk tampil di Monza Rally Show 2016 akhir pekan lalu.

GPOne pun berkesempatan menanyakan pendapat Roberto, soal komentar Davide tentang Maverick Vinales, mantan pembalap tim Suzuki yang akhir musim ini menyeberang ke Yamaha.

Seperti diketahui, Davide bilang kalau Vinales akan jadi Jorge Lorenzo baru di Yamaha. Lantas bagaimana pendapat dari Roberto yang juga dekat dengan Vinales selama di Suzuki?

“Maverick datang ke Yamaha untuk menang, sekaligus untuk membuktikan bahwa YZR-M1 lebih cepat dari Suzuki,” sembur Roberto Brivio di garasi tim Monster di Monza Rally Show 2016.

Di garasi tersebut, Roberto juga sempat berfoto bersama dua rivalnya di Monza Rally Show 2016, Valentino Rossi dan Uccio.

Lalu apa kata Roberto tentang persaingan antara Rossi dengan Vinales nantinya? Karena menurut Roberto, belum tentu Vinales mampu mengalahkan Rossi di akhir musim.

“Dia (Vinales) akan memberi kesulitan buat Valentino. Namun, kalender balap satu musim penuh itu merupakan sebuah periode panjang. Untuk menyelesaikannya dan berprestasi (merebut gelar juara dunia/mengalahkan rekan setim) di setiap musim, merupakan sebuah usaha yang tidak akan mudah,” ucap Roberto.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)