Resino waspada hadapi Rayo Vallecano

Minggu, 07 April 2013 - 17:13 WIB
Resino waspada hadapi Rayo Vallecano
Resino waspada hadapi Rayo Vallecano
A A A
Sindonews.com - Pelatih Celta Vigo Abel Resino mengakui anak asuhnya akan menghadapi tantangan yang sangat sulit ketika harus menjamu Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga di Estadio de BalaĆ­dos, Minggu (7/4). Tiga poin menjadi harga wajib bagi Celta yang saat ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi yang berada di peringkat 19 klasemen sementara La Liga dan hanya terpaut satu peringkat dari posisi buncit.

"Kami akan melawan tim yang sulit untuk dikalahkan, ini akan menjadi permulaan yang sulit bagi kami untuk bertahan. Rayo berada dalam kondisi terbaik dan mereka sangat menikmati bermain sepak bola. Mereka memiliki filsafat mirip seperti Barca. Rayo merupakan tim yang selalu ingin menguasai bola. Kami harus terus mendominasi dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi nanti," terang Resino seperti dilansir Football-Espana, Minggu (7/4/2013).

Kondisi Celta sendiri saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menahan imbang Barcelona 2-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (30/3) lalu. Bahkan pada laga tersebut Celta yang bermain di kandang mampu unggul lebih dulu di menit ke-38. Tetapi Barca sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1, melalui gol Tello di menit ke 43 dan sumbangan Lionel Messi di menit ke 73.

Selanjutnya dua menit jelang laga usai Celta Vigo menyamakan kedudukan berkat gol Oubina. Tambahan satu poin ternyata tidak cukup untuk membawa Celta keluar dari zona degradasi. Bahkan saat ini skuad asuhan Resino tersebut berada satu peringkat di atas posisi buncit klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari 29 laga yang telah mereka lakoni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5534 seconds (0.1#10.140)