Barca mainkan lapis kedua

Sabtu, 13 April 2013 - 19:48 WIB
Barca mainkan lapis kedua
Barca mainkan lapis kedua
A A A
Sindonews.com – Menghadapi Real Zaragoza di Stadion de la Romareda, Barcelona dipastikan tidak akan menurunkan beberapa pemain intinya.

Lionel Messi, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Jordi Alba dipastikan tidak akan dimainkan. Messi sengaja disimpan guna memulihkan kondisi cederanya agar bisa pulih total ketika menghadapi Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.
“Kita akan lihat bagaimana perkembangan kondisi cedera Messi. Untungnya cederanya tidak memburuk. Kami berharap mulai sekarang sampai tanggal 23 nanti, dia bisa kembali pada kondisi terbaiknya,” ujar asisten pelatih Barca Jordi Roura berharap.

Busquets absen juga untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Sedangkan Iniesta dan Alba sengaja diistirahatkan untuk memulihkan staminanya.

Meski kehilangan beberapa pemain kuncinya, Roura meyakini timnya masih mampu untuk bisa memperbesar keunggulan poin di klasemen yang saat ini unggul 13 poin dari Real Madrid.

“Memang benar kami akan bermain setelah melewati laga sulit di Liga Champions. Meski banyak pemain absen, saya meyakini skuad ini masih memiliki kemampuan yang terbaik,” katamya.

“Zaragoza sedang berada dalam situasi yang sulit dan itu akan membuat laga nanti menjadi sulit.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8309 seconds (0.1#10.140)