Gol tunggal Baptista menangkan Malaga

Minggu, 14 April 2013 - 06:24 WIB
Gol tunggal Baptista menangkan Malaga
Gol tunggal Baptista menangkan Malaga
A A A
Sindonews.com - Malaga harus berjuang ekstra keras untuk bisa mengalahkan Osasuna, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Los Boquerones menang tipis 1-0.
Bertanding di La Rosaleda, Minggu (14/4) dini hari WIB. Gol tunggal Malaga diciptakan oleh striker Julio Baptista di masa injury time babak kedua.
Malaga yang tampil dominan sejak awal pertandingan menciptakan banyak peluang. Di menit kedua, kiper Andres Fernandez harus sudah dipaksa melakukan penyelamatan untuk menepis tendangan Baptista.
Selanjutnya di menit ke-33, sepakan Joaquin dan Javier Saviola masih kena mistar gawang. Osasuna juga bukan tanpa peluang ketika mereka kerap mengancam gawang Willy Caballero. Skor 0-0 jadi penutup laga babak pertama.
Memasuki babak kedua, skuad asuhan Manuel Pellegrini ini masih mendominasi jalannya pertandingan. Fernadez masih tampil gemilang di bawa mistar gawang dengan mematahkan peluang dari Baptista, Welington, Eliseu atau Saviola.
Akhirnya, ketangguhan Fernandez rontok juga di menit ke-92. Berawal dari situasi tendangan bebas, bola meluncur ke kotak penalti dan disundul salah satu pemain Malaga yang membuat bola jatuh di depan Baptista dan dituntaskan lewat sepakan setengah voli yang mengarah ke pojok gawang.
Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan. Malaga kini di possi keenam dengan 50 poin dari 31 laga sementara Osasuna di posisi ke-15 dengan 31 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)