Ledecky ragu bisa torehkan rekor dunia lagi

Minggu, 04 Agustus 2013 - 19:09 WIB
Ledecky ragu bisa torehkan rekor dunia lagi
Ledecky ragu bisa torehkan rekor dunia lagi
A A A
Sindonews.com - Katie Ledecky masih berada dalam posisi bahagia ketika ia sukses menorehkan rekor dunia di nomor gaya bebas 800 meter pada Kejuaraan Dunia di Barcelona. Menurutnya, ini merupakan keberhasilan yang tidak pernah diduganya selama ini. '

"Medali emas dan dua rekor dunia pasti melebihi harapan saya. Saya hanya bersyukur bisa berada di sini dan menjadi bagian dari tim yang hebat, dan saya merasa sangat diberkati sekarang dan benar-benar bahagia," ujar Ledecky dilansir Reuters, Minggu (4/8/2013).

Sebelumnya, Ledecky mencatatkan waktu terbaik di dunia dengan delapan menit 13,86 detik. Ia lebih baik dari rekor yang dimiliki sebelumnya, yakni delapan menit 14 detik yang ditorehkan oleh Rebeca Adlington.

Kendati begitu, perenang AS berusia 16 tahun tersebut merasa pesimistis apakah prestasi yang diukirnya itu bisa ditorehkan lagi di masa depan atau tidak.

"Saya tidak tahu seberapa jauh saya bisa melakukan hal ini lagi. Kami akan lihat dalam beberapa tahun mendatang, bahwa saya akan tetap dalam melakukan kinerja dan melihat apa yang bisa kulakukan berikutnya," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)