Identitas korban London Marathon sudah diketahui

Selasa, 15 April 2014 - 17:25 WIB
Identitas korban London Marathon sudah diketahui
Identitas korban London Marathon sudah diketahui
A A A
Sindonews.com - Panitia penyelenggara London Marathon 2014, Selasa (15/4), mengaku bahwa mereka telah mengantongi identitas peserta yang tewas secara mengejutkan pada acara London Marathon 2014, minggu lalu.

Peserta yang tewas tersebut, menurut pihak penyelenggara, diketahui bernama Robert Berry berusia 42 tahun. Berry tiba-tiba ambruk saat mencapai garis finis. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, Saint Mary, sebelum mengembuskan nafas terakhir.

"Dengan menyesal kami mengkonfirmasi bahwa tuan Robert Berry berusia 42 tahun telah tewas di akhir London Marathon," demikian nukilan informasi dari panitia penyelenggara, sebagaimana dilansir BBC, Selasa.

Berry, yang bekerja sebagai seorang IT, diketahui melakukan amal untuk ibunya yang menderita sakit, jelang perlombaan marathon kemarin. Malang tak dapat ditolak, bermaksud membantu sang ibu, dirinya justru mendahului sang ibu. Tak ayal, tindakan terpuji Berry di akhir hayatnya itu, mendapat banyak apresiasi dan mengundang simpati dari berbagai kalangan.

"Tuhan memberkati Anda, Rob. Keluarga Anda sangat bangga kepadamu. Mengumpulkan uang untuk membantu ibu, namun harus berakhir dengan cara seperti ini. Beristirahatlah dengan damai," ucap Mark Jameson, salah seorang peserta London Marathon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)