Yamaha Puji Penampilan Lorenzo

Sabtu, 12 Juli 2014 - 15:58 WIB
Yamaha Puji Penampilan Lorenzo
Yamaha Puji Penampilan Lorenzo
A A A
SACHSENRING - Penampilan cemerlang Jorge Lorenzo di sesi latihan pertama dan kedua mendapat sambutan positif dari Massimo Meregalli. Direktur Movistar Yamaha itu menyebut bahwa dirinya sangat terkesan dengan kepercayaan diri yang mulai ditunjukkan juara dua kali MotoGP tersebut di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jumat (11/7) kemarin,

Meregalli beranggapan bahwa pemilik nomor 99 itu sudah bisa bangkit dari penampilan buruknya di Assen. "Sangat mengesankan untuk melihat kekuatan Jorge dan mampu fokus pada balapan berikutnya," katanya dikutip Crash, Sabtu (12/7).

Pada FP1, juara dunia dua kali itu berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 22.423 detik atau terpaut 0.253 detik dari Aleix Espargaro. Alih-alih ingin memperbaiki posisinya, Lorenzo justru terpeleset satu peringkat ke urutan ketiga.

"Setelah akhir pekan yang sulit di Assen, dia tampil benar-benar fokus dan cepat di Sachsenring. Dia naik dua sesi mengesankan hari ini, sangat cepat dan konsisten dan dia terlihat sangat menjanjikan untuk akhir pekan," sahut Meregalli.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)