Rossi Akui Sachsenring Milik Honda

Minggu, 13 Juli 2014 - 11:11 WIB
Rossi Akui Sachsenring Milik Honda
Rossi Akui Sachsenring Milik Honda
A A A
SACHSENRING - Valentino Rossi mengatakan bahwa Sirkuit Sachsenring adalah trek favorit tim Respol Honda dalam beberapa tahun terakhir. Justru sebaliknya, kata joki Movistar Yamaha, ini adalah trek yang sulit bagi tim Garpu Tala

"Ini adalah trek favorit Honda selama tiga atau empat musim terakhir. Pada tahun 2012, saya ingat Pedrosa dan Stoner berada 10 detik di depan Jorge karena ada sudut ketat dengan akselerasi dari kecepatan lambat. Selain itu, pengereman dan mengoper ke gigi satu Honda jauh lebih baik dari kita," aku Rossi dikutip Crash, Minggu (13/7).

Pada kualifikasi Sabtu (12/7) kemarin, Rossi hanya mampu menjadi tercepat keenam dengan catatan waktu 1 menit 21.651 detik atau selisih 0.714 detik dari Marc Marquez. Sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo berada di peringkat kelima.

"Bagi kami ini adalah trek yang sulit. Untungnya kami tidak begitu jauh dan saya dekat dengan podium. Bagi saya Marquez lebih cepat tapi saya dekat dengan Dani dan hari ini saya dan Jorge memiliki kecepatan yang sama," sambungnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)