Ahsan Bahagia Lebaran Bersama Keluarga

Selasa, 29 Juli 2014 - 15:22 WIB
Ahsan Bahagia Lebaran Bersama Keluarga
Ahsan Bahagia Lebaran Bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis Mohammad Ahsan tengah bahagia setelah bisa lebaran bersama keluarga. Ini adalah pengalaman pertama setelah tahun lalu, Ahsan harus merelakan berlebaran di dalam lapangan setelah berjuang membawa nama Indonesia di turnamen BWF World Championships 2013.

Pengalaman yang sama juga dialami pebulutangkis putri, Linda Linda Wenifanetri. Tahun lalu pun ia tidak ada di Indonesia karena tampil di kejuaraan yang sama dengan Ahsan.

"Tahun lalu kan saya ikut Kejuaraan Dunia 2013, jadi tidak bisa merayakan lebaran dengan keluarga. Sekarang lebarannya lengkap bersama keluarga, dengan istri dan anak juga," ujar Ahsan yang di awal tahun ini dikaruniai putri pertama, Chayra Maritza Ahsan seperti dilansir badmintonindonesia, Selasa (29/7).

Tidak ada persiapan khusus untuk merayakan kali ini. Ahsan mengaku semuanya berjalan secara sederhana. “Ya, paling kemarin kami menyiapkan makanan aja, terus menyiapkan baju-baju juga buat dipakai lebaran” ungkap Ahsan.

Kuliner khas Palembang menjadi menu utama Ahsan. Maklum pemain ganda peringkat satu dunia itu memang berasal dari Sumatera Selatan.

Kebahagian tidak bisa disembunyikan Linda. Maklum, dua tahun ia tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Tidak jauh berbeda dengan Ahsan, Linda juga tidak melakukan persiapan yang khusus sebelum lebaran. "Sama saja sih dengan yang lainnya, paling membantu ibu saya menyiapkan makanan buat dihidangkan saat lebaran, tapi saya ikut bantu menyiapkan piring sama sendok aja” sahut Linda sembari tersenyum lebar.

Momen lebaran bagi Linda adalah momen yang paling tunggu. Sebab, Linda bisa berkumpul dengan seluruh keluarga. "Kalau di rumah sih tradisi lebarannya tidak jauh berbeda dengan yang lain, habis Salat Ied kami kumpul dengan keluarga makan bersama. Tapi kami juga ke rumah nenek dan nyekar," ungkap Linda.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)